Rabu, 06 Mei 2015

Hari Ketiga Pengalaman Mengajar Kelompok Kami

Community Service



Nama                                                    : Wilson Hans / Kelompok 6
Nim                                                       : 1801394534
Nama PAUD                                         : Paud Al-Muthmainnah
Jumlah Anak Paud                                : 23
Jumlah anak yang di ajarkan                : 17

Kegiatan yang dilakukan : Story telling dan mengajarkan anak-anak tentang hewan
Tanggal  : Senin,13 April 2015
Nama dan Alamat Kegiatan:  Paud Al-Muthmainnah. Regency Melati Mas Blok C 10/ 19 RT.01 / 17 Pondok Jagung

Pada hari ini saya mengajar mengenai hewan kepada anak-anak disini. Setiap hari mengajar anak-anak saya selalu merasa ada hal hal baru yang tidak pernah saya alami ketika sedang bersama mereka. Seperti disaat hari ketika saya mengajari anak-anak mengenai hewan saya dapat banyak mengetahui bagaimana anak-anak bereaksi ketika kelompok kami mempertunjukkan suara dan juga gaya hewan. Sungguh pengalaman yang saya baru dapatkan pertama kali dan pengalaman ini sangatlah menyenangkan. Kelompok kami memberikan cerita hewan yaitu kelinci dan kura-kura kepada anak-anak disini. Cerita ini tentu saja sudah sering kami dengar ketika kami masi kecil dan cerita ini memiliki makna yang penting terutama bagi para anak-anak agar mereka dapat belajar bahwa mereka hidup tidak boleh menjadi seseorang yang sombong karena seperti di cerita ini ketika kelinci sombong dan juga mengejek si kura-kura dan ia kalah karena kesombongannya tentu hal ini memberikan makna penting kepada setiap orang agar tidaklah menjadi seseorang yang sombong dan oleh karena itu kita harus selalu bersabar dan juga terus berusaha seperti si kura-kura agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan.



Saya berperan sebagai kura-kura pada saat ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar