Rabu, 08 April 2015

Hari Mengajar di Paud Al-Muthmainnah

Community Service

Nama                                                    : Wilson Hans / Kelompok 6
Nim                                                       : 1801394534
Nama PAUD                                         : Paud Al-Muthmainnah
Jumlah Anak Paud                                : 23
Jumlah anak yang di ajarkan                : 18

Kegiatan yang dilakukan : Memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris dan juga mendekorasi foto
Tanggal  : Rabu, 8 April 2015
Nama dan Alamat Kegiatan:  Paud Al-Muthmainnah. Regency Melati Mas Blok C 10/ 19 RT.01 / 17 Pondok Jagung

Jadi pada hari ini saya mengalami pengalaman baru yaitu saya untuk pertama kalinya dalam hidup saya mengajar anak-anak kecil di Paud Al-Muthmainnah ini. Banyak sekali kegiatan yang kami lakukan dengan anak-anak disini dan dalam kegiatan banyak sekali tawa dan canda yang terjadi dan saya merasa sangat senang ketika semuanya dapat tersenyum. Kegiatan yang kami lakukan pada hari ini ada banyak misalnya seperti senam pagi, bermain bola dan berbagai macam permainan lainnya. Anak- anak di Paud Al-Muthmainnah ini sangatlah antusias dan juga bersemangat sekali ketika kami datang dan bermain dan juga mengajar mereka dan inilah foto-foto kami pada saat kami sedang melakukan aktifitas bersama.


Senam Pagi !!

Dikelas

Menghias foto bersama!


Kelompok kami!

Kelompok kami dan para pengajar di Paud Al-Muthmainnah


Bermain dengan anak-anak :)



Untuk pertama kalinya saya merasakan hal yang berbeda dengan melakukan aktifitas-aktifitas ini dan saya merasa sangat senang dan sangatlah menikmati aktifitas hari ini bersama di Paud Al-Muthmainnah ini, sekian dari saya sampai jumpa lagi di next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar